Cek keaslian Photo Bugil Ayu Oktasari

Pulang dari Mudik akhir tahun, di kerjaan lagi heboh soal photo bugil Ayu Oktasari - salah satu peserta acara 'take me out' Indosiar. Selengkapnya mengenai Ayu Oktasari ini anda bisa berkunjung di : http://www.takemeoutindonesia.com. Pendapat terbelah menjadi dua, antara yang percaya dan yang kagak. Akhirnya aku tuntun mereka step-by-step untuk bersama-sama ngebuktiin photo tersebut.

  • Ambil file photo tersebut (jangan tanya dari mana asal photo2 tersebut... weeeeek)
  • Cara yg paling sederhana : buka windows explorer -> klik kanan pada file photo tersebut -> open with -> pilih Notepad (Jika tidak muncul di menu, cari di c:\windows\). Di baris pertama notepad biasanya muncul informasi merk dan type kamera yang dipakai buat motret. Namun jika hasil edit dari photoshop misalnya, akan muncul info tersebut.
  • Cara yang agak susah / semi Advance :
Download software khusus untuk mengecek gambar, namanya JPEGsnoop - JPEG File Decoding Utility. Download freeware ini dan jalankan. Selengkapnya mengenai software ini silakan berkunjung di sini : http://impulseadventure.com


  • Cara yang susah sekali : Hmmmm... karena susah sekali, sebaiknya gak usah ditampilkan ye... Soalnya ane gak yakin jika ente-ente bisa njalaninnya.... Namun jika anda penasaran, silakan tinggalkan komentar anda, saya akan beberkan trik-nya kepada anda.

Posting Komentar

2 Komentar

No spam, please...